Ole Gunnar Solskjaer: Kans Juara Manchester United? Terlantas Dini!

Ole Gunnar Solskjaer: Kans Juara Manchester United? Terlantas Dini! Ole Gunnar Solskjaer: Kans Juara Manchester United? Terlantas Dini!

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan terterus dini bagi membicarakan kans Manchester United menjuarai Liga Primer Inggris musim ini setelah lulus menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Rabu (30/12) dini hari WIB.

Gol Marcus Rashford di pengujung era menghadirkan tiga poin bagi United saat menjami Wolves di Old Trafford bersama membawa Setan Merah naik ke kelas kedua klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak.

Hasil terhormat memperjauh rekor tak terkalahkan United di liga memerankan sembilan pertandingan, namun Solskjaer meyakini bahwa semua topik bahasan mengenai peluang juara timnya harus diabaikan menjumpai saat ini.

Namun, manajer asal Norwegia itu mengatakan timnya sudah memegang kepercayaan orang dan mereka merasa bisa menjadi lebih baik akan tim mana pun.

"Tidak ada perburuan gelar juara setelah 15 pertandingan," kata Solskjaer. "Anda bisa kehilangan peluang kedalam perlombaan kedalam 10 pertandingan pertama. Namun memainkan 15 lainnya, terus menuju 30, dan kemudian mungkin kita bisa mulai berbicara tentang perburuan gelar juara."

"Tapi keyakinan kami ada hadapan sana. Kami menjalani setiap pertandingan dengan berpikir bahwa kami bisa menang lawan siapa pun, hadapan mana pun."

"Kami sudah menunjukkan apa yang kami mampu lakukan saat melakoni laga tandang, kami doang mengalami peningkatan saat bermain dalam kandang bersama hasil ini sangat berarti bagi kepercayaan awak bersama sikap tim."

Bruno Fernandes sekali lagi berperan bermakna paling dalam kemenangan United, memakai ambil bagian paling dalam proses terciptanya gol Rashford.

Sejak debutnya di Liga Primer atas Februari lintas, sang pemain internasional Portugal telah terlibat langsung di dalam lebih berjibun gol di Liga Primer ketimbang pemain lain (32 - 18 gol, 14 assist).

Solskjaer mengakui lawan Wolves bukan performa tertidak marah Fernandes, namun ia senang bersama kerja kerasnya.

"Ia tidak memainkan permainan terbaiknya, itu jelas," kaperbincangan. "Ia bermain lebih baik sebelumnya , tapi ia sedahulu ada maka menciptakan peluang bagi tim."